Kegiatan Halal Bi Halal Keluarga Besar Dinas PRKPP

- telah dibaca : 78 kali

 

Lahat (03/07/17) Di hari pertama masuk kerja setelah libur lebaran jajaran pejabat dan pegawai di Dinas Perumahan Rakyat Kawasan Permukiman dan Pertanahan Kabupaten Lahat mengadakan kegiatan halal bihalal. Kegiatan halal bihalal di ikuti oleh seluruh pegawai di lingkungan Dinas Perumahan Rakyat Kawasan Permukiman dan Pertanahan Kabupaten Lahat bertempat di Halaman Parkir Dinas Perumahan Rakyat Kawasan Permukiman dan Pertanahan Jl Bhayangkara Bandar Jaya Lahat.
 
 

Di dalam kegiatan halal bihalal juga dibangun komitmen bersama untuk melepaskan diri dari segala perbuatan yang kurang baik atau negatif, untuk selanjutnya menanamkan niat untuk melakukan hal-hal yang baik dan bermanfaat bagi orang lain.

Dengan demikian dengan adanya kegiatan halal bihalal diharapkan hubungan yang selama ini keruh dan kusut dapat segera diurai dan dijernihkan. Halal bihalal bermakna untuk merekontruksi relasi kemanusiaan yang lebih sejuk dan menentramkan.

Kegiatan diakhiri dengan bersalaman  yang diawali oleh pejabat Dinas PRKPP dan diikuti oleh Pegawai Dinas PRKPP . Suasana halal bihalal yang penuh dengan nuansa reigius, kekeluargaan dan keterbukaan membuat semua orang yang hadir tidak memiliki beban psikologis tertentu. Pada saat itulah komunikasi sehat bisa terbangun dengan baik.



Tinggalkan Komentar
0 Komentar :