Bupati Lahat Hadir Pada Pelantikan Pengurus Npc Indonesia Di Pedopoaan Rumah Dinas Bupati Lahat Periode 2015-2020

telah dibaca : 110 kali

Bupati Lahat H. Saifudin Aswari Riva,i.SE Menghadiri Pelantikan Pengurus NPC Indonesia Kabupaten Lahat, Senin 27 Maret 2017 bertempat di Pedopoaan Rumah Dinas Bupati Lahat Periode 2015-2020.Hadir pada Pelantikan Pengurus NPC Indonesia Kabupaten lahat Sekretaris Daerah H. Nasrun Aswari.SE.MM, Forum FKPD, Staf Ahli, Kasdim Lahat, Assisten, Kepala Dinas, Badan dan Bagian dilingkungan Pemerintah Kabupaten Lahat, Tokah Agama, Pemuka Masyarakat dan seluruh Anggota NPC Indonesia yang akan di Lantik pada hari ini di Pedopoaan Rumah Dinas Bupati Lahat. Hadir pada Pelantikan Pengurus NPC Sumatera Selatan dan NPC Kabupaten lahat.

Kemudian juga hadir pada Pelantukan Pengurus NPC Indonesia Feri Rutisulung Keper Nasional juga hadir. Pelaksana Kegiatan Pelantikan Pengurus NPC Indonesia Kabupaten lahat menyampaikan Laporan Pelantikan Pengurus NPC Indonesia Periode 2015-2020 Ketua Umum Rian Hayani NPC Kabupaten Lahat. Dewan Pembina Tubagus Somad.Ketua Rohmansyah.Sekretaris M.soleh.Wakil Sekretaris Mansyah Rindu dan Bendahara Pernas.s. Wakil Bendahara Susilawati.Wira hukum Rusdi Somad.Pelati dan wasit Hendriansyah.Bira Humas Pirnando. Kemudian juga dilanjutkan dengan sambutan Ketua NPC Kabupaten lahat mengatan, pertama mengucapkan kepada Pemerintah kabupaten Lahat yang telah banyak membantu membantu dan telah mempasilitasi kegiatan ini berjalan dengan baik.

 

NPC Indonesia Kabupaten lahat agar tetap terus melaksanakan cabang Olahraga di Kabupaten lahat NPC Kabupaten Lahat terus bersemangat demi kemajuan olahraga di Kabupaten Lahat.Kami berharap walaupun tidak bergabung di KONI kami selalu tetap terus bersatu demi menegakkan olahraga di Kabupaten lahat menurut Bapak Rohman.Kemudian juga di lanjutkan dengan sambutan Ketua NPC Provinsi Sumatera Selatan Bapak Rian yaohari mengatan, saya menyambut baik dengan di adakan Pelantikan Pengurus NPC Kabupaten lahat yang telah dilaksanakan oleh Kabupaten lahat mengucapkan terima Kasih karena Kabupaten lahat telah banyak melahirkan bibit - bibit Atlit di Kab.Lahat menurut Ketua NPC Provinsi Sumatera Selatan.

Kemudian juga dilanjutkan dengan sambutan Bupati Lahat H. Saifudin Aswari Riva,i.SE, mengatakan, kalau anda ingin menjadi atlit harus percaya diri dan kerja keras. Berkat Kerja Keras nantinya akan dapat meraih prestasi,Kemudian juga Bupati Lahat mengatakan kepada Kepala Dinas Olah Raga cari Atlit yang berorestasi di Kabupaten lahat ini untuk terus di didik dan di fasilitasi agar mereka tetap bersemangat bagi Atlit yang ada di Kabupaten lahat harus di perhatikan menurut Bupati lahat kepada Kepala Dispora harus di perhatikan bagi atlit yang berprestasi di Kabupaten lahat, kemudian juga Bupati Lahat berharap kepada bagi atlit tetap terus berlatih dan bersemangat agar Olah Raga di Kabupaten Lahat tetap berjaya.amin

 

Andi/27/03/2017/kominfo


Apel Pembinaan Aparatur Sipil Negara Oleh Sekda Lahat Di Dinas Dukcapil Lahat

Apel Pembinaan Aparatur Sipil Negara Oleh Sekda Lahat Di Badan Lingkungan Hidup Lahat


Tinggalkan Komentar
0 Komentar :